Minggu, 08 November 2015

Subhanallah, sungguh aku sendiri kaget. Dalam jangka waktu yang pendek hati ku sangat kuat untuk menjadi perempuan solehah.
***
Aku belum lama mengenakan hijab, 3 bulan setelah aku bekerja aku berniat untuk berhijab setelah aku dapat seragam. Entah hasrat apa yang menggelitiku, aku tak tahan untuk berhijab setelah mendapat seragam kerja. Hari itu aku ngebet banget, pokoknya senin besok aku kerja udh pake jilbab. Aku cerita ke Ibu ku kalo aku mau pake hijab. Ibu pun sangat mendukung, dan membelikanku jilbab jilbab yang aku butuhkan.
Alhamdulillah, aku merasa nyaman setelah berhijab.
duniajilbab
dunia jilbab
***
Beberapa minggu yang lalu, aku iseng pantengin timeline aplikasi line ku. Aku membaca postingan DuniaJilbab yang di share oleh temanku.
Seketika hatiku terketuk, melemah, dan spontan kepoin DuniaJilbab. Setelah aku follow line dije, aku selalu membaca postingannya yang nyentuh hati aku banget, dan bikin aku luluh. Tiba-tiba aja hati aku tuh rewel banget, ngebet banget pengen memperbaiko diri aku. Secara aku tuh tipe perempuan yang banyak main sama laki-laki, bertingkah konyol gak karuan, kalo ngomong masih ceplas ceplos, yaaa pokoknya akhlak ku masih belum baik deh. Hihi
Yups, langsung aja perlahan aku membenahi diri. Aku udh berkomitmen kalo aku gamau pacaran lagi. In shaa Allah aku #jomblosampaihalal
Kebetulan waktu kecil aku gak pernah absen sama yang namanya ngaji. Eh selepas masa SMP aku gak ngaji lagi. Yah, karna waktu dan keadaan gitu deh.
Meskipun aku dari kecil udah ngaji, tapi hati aku gapernah terketuk untuk menjadi perempuan yang solehah, yang dekat dengan Allah SWT.
Alhamdulillah, sekarang aku ikut kajian kajian setiap minggu. Dan perlahan aku membenahi diriku untuk berakhlak baik. Membenahi pakaianku agar tidak membentuk aurat lagi. Membenahi hijabku agar menutupi dada dan tidak ada punduk untanya lagi.
Aku merasa telah mendapat hidayah, ya hidayah agar aku memperbaiki diriku agar menjadi perempuan yang solehah.
Yuk mari kita berhijrah :)

0 komentar:

Posting Komentar